Selasa, 08 Mei 2012

Chelsea, Final The FA Cup

jadi begini ceritanya...

sabtu tgl 5 mei 2012, ceritanya aku lg LKMM TD sama temen2 UKM di UNY. daaaaaaan, sama temen2 kita nonton final FA Cup sekalian bikin yel-yel buat outbond. dan yang tanding adalah Chelsea vs Liverpool. ya kan? kebetulan aku bawa kaos chelsea. pas banget kalo mau koar-koar tentang chelsea. tapi makin malam, yang cewek2 makin berkurang, yasudahlah. aku sama si madridista (nurul) masuk ke kamar. nonton chelsea di kamar. tapi di kamar sepi bro. galau. ada gol tapi mau teriak gak enak sama temen sekamar (madawirna dan ekspresi) yang udah tidur. bahkan ketika akhirnya gawangnya chelsea kebobolan, ya cuma diem. lha mau teriak juga gak bisa. hahahaha

malam makin larut dan makin sepi. makin ngantuk juga. kan seharian dengerin materi terus. udah menit 70an. skornya 2-1. aku berusaha tetep melek. TAPIIIII, AKU KETIDURAN di menit2 terakhir. astaghfirullah :(
saya menyesal sekali!!!!!! mumpung lagi menang, kan lumayan bisa liat chelsea ngangkat piala. hadeeeh. nyesel tingkat dewa pokoknya :(

oke oke. move on. jadi skrg aku nyari foto-foto pas chelsea menang. terharu lho ngliatnya. sangat sangat BIRUUUUUUUUUUU :D
diambil dari berbagai sumber :O






Tidak ada komentar: