Jumat, 30 November 2012

oke, fine

tempat paling aman curhat ya di blog. btw, di fb sama twitterku skrg udah gak ada link mau ke blog ini. jadi insya Allah semoga amin gak ada yg baca blog ini, *ya kecuali bagi yang udah terlanjur tau* hohohoho

galau. tapi galau akademik. hari ini jumat. jumat sore harusnya judo. aku juga udah bawa sragam judo. tapi nnti jam 6 ada rapat ngepam wisuda buat tgl 1 des besok pagi. pdahal besok pagi aku gak bisa ngepam karena mau konsul biokimia buat presentasi selasa ke 2 dosen sekaligus. aku harus berangkat rapat ngepam, biar bisa ijin skalian njelasin kalo gak bisa ngepam. itu artinya ak gak berangkat judo. tapi kalo gak berangkat judo, besok minggu aku ada KONI Cup se-Sleman. sebenernya aku pengen ikut KONI Cup, tapi besok sabtu malam itu aku nginep kos e temenku mau nglembur makalah sama ppt biokimia. krna minggu sorenya mau di ajukan ke rumah dosen. dan udah harus fix. sedangkan kalo aku jadi ikut KONI Cup, njuk biokimiaku piye? aku takut nek pas lomba malah kenapa-napa. terakhir latian judo, 8 jariku lebam semua. jari itu berharga utk ngerjain tugas e. aku sedih ki. aku kon piyeeeeeee????

ini pilihannya, mau ke menwa, judo atau kuliah ( presentasi biokimia)?????

aku di UNY tu sebenere prioritasku jelas. KULIAH. sakjane aku udah punya rencana. aku pengene nnti sore ke menwa aja. gak judo biar gak ikut KONI Cup. ikut rapat tapi ijin biar besok gak ikut ngepam dan aku bisa konsul ke dosen. kalo udah gitu, aku besok tinggal konsul, nginep ngerjain tugas sampe minggu. dan diajukan ke dosen. dan selesai :D

tapi, aku gak enak sama pelatihku di judo. aku terkesan menomorakhirkan judo. tapi, dari awal aku udah mikir sampe segini kok. menwa sama judo kan duluan menwa to. jelas kalo ada acara barengan, aku pasti mendulukan menwa. dan kalo ada acara menwa barengan sama kuliah, aku mendulukan kuliah. ini beneran dan pernah terjadi. aku dulu gak ikut Diksar di AAU karena barengan studi lapangan praktikum kuliah. dan ini prinsipku. kuliah nomor satu, UKM yang utama. tapi ketika ada 2 UKM, pasti juga ada prioritasnya. aku bisa ikut judo karena menwa juga lho. dari menwa, trus ke display ukm, dpt temen dr judo, trus ikut judo. dan dari semester 1 dulu, menwa yang ngopeni dan momong aku. jadi ya memang sepantasnya kalo aku kalo lebih berat ke menwa :') 

tapi, ya beginilah kalo perasaan lebih menang daripada logika. mau mbolos aja pake galau. ya liat ajalah nnti aku jadinya gimana. tunggu aja besok senin,embuh arep dadi opo aku. hohoho

yang penting, Bismillah dan ganbatte :)

Tidak ada komentar: