Jumat, 07 Desember 2012

John Terry

tadinya aku mau posting galau. ciyusss. tapi njuk inget tanggal. kyaaaaaaaaaaaaa. ada yang ulang tahuuuuun :3

gak terasa ya, aku udah hampir 7 tahun jadi fans Chelsea FC. terhitung sejak aku SMP kelas 1. pertama nonton Chelsea, terpesona sama seragamnya, krna warnanya biru. trus terpesona sama pemain nomor punggung 26. yo sopo meneh nek dudu JOHN TERRY :) :) :*

aku udah lama gak ngikutin kabar chelsea. jadi yang aku tulis di sini cuma seingetku aja ya. jadi kalo beritanya udah gak update, tolong di maafkan. hahahaha

John Terry itu kapten chelsea. kapten Inggris juga. tapi sempat berhenti gara-gara skandal perselingkuhan. hahahaseeem. malu2in tenan om. huhuhu. kalo di timnas nomor punggungnya 6. ada yang nyebut JT26 tu kapten legendaris chelsea. banyak alasannya. dan aku lupa. hahahaha. masa tergalaunya JT26 tu pas liga champion 2008. dimana JT26 gagal menyarangkan gol ke gawang van der sar di final liga champion. kui rasane sumpah galauuuuu banget. dan banyak lah

aku kalo ditanya, paling suka sama siapa di chelsea? jawabanku pasti John Terry. ciyussss. kalo di tanya, piala dunia jagoin siapa? aku jawab 'inggris'. kenapa? 'karena ada John Terry'. walopun dia gak seterkenal lampard, torres, atau drogba, tapi menurutku JT26 itu namanya udah terlanjur melekat sama Chelsea. kalo aku ingat Chelsea, pasti nama JT26 muncul juga :)

oke oke. selamat ulang tahun. Happy Birthday John Terry, The Great Captain of Chelsea FC. Keep The Blues Flag Flying High. okeeeee??? Chelsea untuk selamanya :*

Tidak ada komentar: