Minggu, 30 Desember 2012

The True Blue

True Blue itu apa? aku juga bru tau sebutan ini belum lama kok. baru beberapa bulan yang lalu. hahahaha. ini sebutan fans fanatiknya Chelsea FC. dulu aku sempet penasaran sama nama fansnya chelsea. kok jarang disebut-sebut ya? sementara kalo Milan itu aku sering bgt denger, Milanisti. madrid, Madridista. trus klub-klub lain juga sering bgt disebut namanya. atau mungkin karena waktu itu, sesama fans Chelsea disekitarku gak banyak ya? hahaha. sedih :o

rasanya konyol gitu ya, aku ngaku fans Chelsea udah sejak kelas 1 SMP, brarti udah 7 taun yang lalu, tapi aku baru tau kalo 'Aku adalah True Blue'. huhuhu. padahal aku udah jd member online CISC sejak aku SMP juga. CISC itu Chelsea Indonesia Suporter Club. walaupun kmaren mau daftar CISC Jogja tapi gak jadi, lg gak punya duit bro. hahahaha. 

gak papa. skrg kita flashback saja. sedikit cerita. sebagai seorang True Blue, apa aja yg pernah terjadi di hidupku. hohohoho.

jadi dulu aku suka Chelsea sejak kelas 1 SMP, sebenernya cuma tertarik sama warna seragamnya, biru. tapi trus kepincut sama kaptennya, John Terry. trus akhirnya jadi ngikuti Chelsea terus. bahkan dulu blog ini pertama kali namanya bukan 'Blue is The Colour'. tapi 'Chelsea FC is The Best' hahahaha. ngono bgt. waktu berlalu, entrinya ttg Chelsea semua. tapi krna nama blognya ganti, isinya juga mulai mbleber ke mana-mana. tapi tetep aja, nama blog ini di ambil dari judul lagu kebangsaan Chelsea. nama twitterku juga. beckblues. blues itu dapetnya dari julukannya Chelsea. The Blues :)

terus, aku yg skrg udah gak pernah nonton Chelsea sakjane. sibuk nggarap tugas (ciaaa ciaaaaa, alibi). tapi kalo ditanya masih True Blue atau enggak, ya masih lah :) dulu waktu aku SMA itu puncaknya True Blue. aku begadang tu cuma demi Chelsea. mata merem melek yang penting Chelsea. malam minggu di depan TV, nonton Chelsea. dan suasana hati tenanan tergantung Chelsea. kalo Chelsea menang, hidupku seharian itu bakal indah. apalagi nek habis dpet gelar, bisa berhari-hari efek bahagianya. tapi nek kalah? rasane males mangkat sekolah. huhuhu

dan dulu pas SMA, aku ki hebat bgt (sombooong). helm ada stiker Chelsea (sampe skrg). jam tangan Chelsea. dompet Chelsea. tas Chelsea. jaket Chelsea. sepatu biru. hape ada stiker Chelsea. wallpaper Chelsea. gantungan kunci Chelsea. opo meneh? yo mangkat sekolah ki penampilanku koyo ngono. dan secara berkala mesti ngrampok poster Chelsea seko kancaku (namanya Brian, dia suka Madrid, makane poster Chelsea terbengkalai).

skrg koleksi diatas udah banyak yg rusak, tapi masih aku simpen semua :'). tapi jerseyku nambah lho. walaupun cuma jersey KW (yg asli edan wae, aku tau weruh regane marai mangap). skrg aku pnya yg item lengan panjang, biru lengan panjang sama pendek, putih lengan pendek. yg blum punya ki kuning. masalae aku ra pede nganggo klambi kuning. hahaha. skrg aku juga nambah punya jaket Chelsea yg biru (yg dulu item). walapun itu bukan model yg terbaru. yg terbaru garise kuning e, mnurutku aneh. jd aku beli yg model lama aja. hahaha

itu tadi sedikit pamer. skrg make a wish. sebagai seorang True Blue, tentunya pengen yang satu ini. SUATU SAAT, AKU PENGEN NONTON CHELSEA DI STAMFORD BRIDGE LONDON, INGGRIS. kalo bisa pas lawannya MU, dan menang. melihat lautan biru. teriak-teriak bareng True Blue dari seluruh dunia. amin ya Allah. amin :')

cukup sekian dan terima kasih. lain kali posting chelsea lagi :*
Blue is The Colour. True Blue selamanyaaaaaah :*

Tidak ada komentar: