Selasa, 13 Mei 2014

Prolog (calon) Novel "Eys People"

siapa sih yang gak pengen jadi novelis. iya gak? jadi gak ada salahnya dong kalo aku juga coba-coba nulis. ini ada prolog dari calon novel. kalo aneh, ya komen aja. kalo penasaran ya komen juga. kenapa cuma prolog? pelit amat? ya namanya juga cuma buat pancingan. hahahaha






PROLOG

                AKU ingat semuanya. Aku ingat saat pertama kali aku bisa mengucapkan sepatah kata. Aku ingat saat pertama kali aku bisa berjalan. Aku ingat saat pertama kali aku masuk sekolah.
                Aku ingat semuanya. Aku ingat saat aku punya teman. Aku ingat semua teman yang kukenal. Aku ingat saat mereka bukan temanku lagi.
                Aku ingat semuanya. Aku ingat saat aku mulai kesepian. Aku ingat saat ibuku pergi dengan membawa Karra, saudara kembarku. Aku ingat saat ayahku meninggal akibat terlampau merasa kesepian seperti aku.
                Aku ingat semuanya.


udah, cukup sekian. hahaha :p 

Tidak ada komentar: